Review Asus VivoBook S15: Desain Yang Elegan

Asus VivoBook S15
Asus VivoBook S15 merupakan salah satu varian yang cukup mumpuni di kelasnya. Sepertinya, kini Asus menjawab apa yang dibutuhkan pleh para pengguna. Didesain dengan tampilan yang elegan, serta performanya yang baik, kini barang tersebut telah diedarkan di pasaran. Kombinasi antara desain dan performa yang menonjol, membuat Asus VivoBook S15 layak untuk dimiliki.

Jika dilihat dari keinginan pasar, para pengguna lebih mmelirik perangkat yang terlihat menarik, dan pastinya performanya juga bagus. Melalui desainnya, Asus mencoba merangkul para pengguna mobile, hal itu ditunjukan ileh Asus dengan bobotnya yang terbilang ringan dan tipis. Sehingga membuat para penggunanya tak ribet saat membawanya kemana-mana.

Asus VivoBook S15 Dengan Tampilan Yang Elegan

Desain yang tipis
Saat pertama melihat VivoBook S, pastinya akan terpesona melihat bentuknya. Dengan ketebalannya yang hanya 17,9 mm, berat cuma sekitar 1,5 kg, dan motif brushed yang terlukis di bagan body, membuat laptop ini jadi cukup menarik perhatian. Layarnya juga sangat elegan, ukurannya sekitar 15,6 inch dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel).

VivoBook S sangat memadai untuk menampilkan rasio screen-to-body sampai dengan 80%, serta dipadukan dengan bezel NanoEdge yang tidak tebal. Dengan tampilan keyboardnya dengan khas laptop 14 inch menjadikan Asus VivoBook S15 telihat tidak ribet. Demi kenyamanan para penggunanya, fitur IceCool dibuat untuk menjaga suhu tetap di bawah suhu 35% pada bagian palm rest-nya. Berkat fitur IceCool, suhu dan performa pada laptop bisa terjaga dengan maksimal.

Pada bagian konektivitas, VivoBook S dilengkapi dengan Bluetooth dan Wi-Fi. Untuk colokan USB, terdapat dua port USB 2.0, sebuah port USB 3.1, dan port USB 3.1 Type-C. Ada juga port HDMI dan slot SD card pada bagian sampingnya. Yang canggihnya lagi, pengguna akan melihat sensor sidik jari pada bagian kanan atas touchpad

Jika meriview prosesornya, Asus jenis ini dibekali dengan Intel Core i5 7200U, beserta RAM sebesar 4GB. Mengingat kebutuhan komputasi para pengguna yang terus meningkat, Asus VivoBook S15 terpasang hard disk dengan ukuran mencapai 1 TB dan SSD berkapasitas 128 GB. Dengan jumlah penyimpanan yang banyak, pengguna akan merasakan performa yang bisa diandalkan.

Pada bagian graffic, Asus menanamkan chip grafis Nvdia GeForce 940 MX dengan VRAM terdedikasi sebesar 2 GB jenis GDDR 5. Dengan kualitasnya yang seperti itu, membuat pengguna bisa merasakan bermain game kelas menengah dan menonton video dengan nyaman. Di bagian sound, Asus mempercayakan speaker berteknologi SonicMaster.
VivoBook S telah dibekali fitur pengisian cepat. Melalui baterai 3 cell, pengisisan baterai pada Asus ini hanya butuh waktu 49 menit untuk mengisi dayanya hingga 60%. Hal tersebut membuat para pengguna tak perlu berlama-lama menunggu. Asus VivoBook S15 pada saat ini dibandrol dengan harga Rp 9,8 juta. Bagaima, Anda tertarik untuk membelinya?


Tidak ada komentar untuk "Review Asus VivoBook S15: Desain Yang Elegan"