Es Kelapa Kedai Kelasi Cocok Untuk Disantap Saat Berbuka Puasa


Sudah tak heran lagi kalau es kelapa sering kali dijadikan menu favorit pilihan masyarakat untuk disantap saat berbuka puasa. Joka merasa bosan dengan pilihan es kelapa yang disajikan seperti biasanya, kini ada sebuah kedai es di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang menyajikan berbagai varian lain dari es kelapa yang sangat cocok disantap saat berbuka puasa.

 Kedai itu bernama Kelasi, yang merupakan singkatan dari "kelapa isi". Ya sesuai dengan namanya, kedai tersebut menyajikan berbagai varian buah kelapa dengan isian sejenis es krim yang terbuat dari air kelapa asli.

Wadah penyajiannya juga terbilang unik, karena beberapa menu yang disediakan menggunakan batok kelapa sebagai wadahnya. selain itu, yang membuat semakin menarik adalah pembeli bisa berkreasi dengan memilih jenis es krim yang ingin disajikan sdengan tambahan topping dan saus sesuai selera masing-masing.

Tersedia lima varian es krim yang ditawarkan, yakni dengan rasa original, cocorange, cocoreo, cocotaro, dan cocomatcha. Sedangkan untuk topping, Kelasi menawarkan 16 varian yang terbuat dari buah segar, kacang-kacangan, mochi, serta biskuit dan sereal. Untuk pilihan saus, tersedia saus karamel, blueberry, stroberi, taro dan cokelat.

Jika bingung menentukan pilihan mana yang harus dipilih, Kelasi juga menawarkan empat rekomendasi kelapa isi, yakni berupa Coco Boat, Coco Parfait, Tropical Cruise, dan Cruise in Love. Uniknya, masing-masing jenis kelapa isi ini memiliki segmentasi yang berbeda-beda. Menu Coco Boat dan Coco Parfait paling digemari dari berbagai kalangan dan usia. Sementara untuk menu Cruise in Love dan Tropical Cruise sama-sama memadukan buah segar sebagai topping.

 Namun, menurut biasanya Tropican Cruise lebih digemari oleh orang tua. Meskipun es krim identik dengan rasa manis, namun sipengurus toko menjamin es buatannya ramah terhadap kesehatan tubuh, terutama pada penderita diabetes. Hal yang sama juga terapkan pada topping dan juga saus agar seimbang dan tidak ada yang berlebihan.

Jika Anda mencari menu segar untuk berbuka, Anda bisa coba mendatangi kedai Kelasi di Walk Area Mall Kelapa Gading 2. Untuk seporsinya kelapa isi dibandrol mulai Rp 26.000 sampai dengan Rp 36.000. Sementara bagi yang penasaran menciptakan kreasi kelapa isi sendiri, 2 scoop es krim dibandrol dengan harga Rp 18.000 dengan varian topping seharga Rp 3.000 – Rp 5.000 serta aneka saus seharga Rp 3.000. Untuk info lebih detail, bisa akses melaui situs halaman website  di alamat www.qraved.com. Selamat mencoba

Tidak ada komentar untuk "Es Kelapa Kedai Kelasi Cocok Untuk Disantap Saat Berbuka Puasa"